Home » » unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Posted by Menjaga Kesehatan on Sabtu, 03 Mei 2014

 unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Siapa yang mau post ini? ayo angkat tangan semuanya. Baiklah, saya akan memberikan post ini khusus untuk pembaca setia dari blog sederhana saya ini. Menurut Anda apaah saya orangya biasa saja atau bagaimana ya? Baiklah, saya akan mengatakan hal ini kepada Anda semuanya untuk tidak memperpanjang mukadimah lagi. Wkwkwkw.

Simak tentang investra berikut ini ya.

Akan ada beberapa pertanyaan dari seseorang yang ingin mendapatkan Asuransi di Commonwealth ini,
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
pada bagian kali ini saya akan mereview mengenai investra link yang merupakan salah satu keunggulan dari perusahaan commonwealth.

1. Apa itu investra link?
Pertanyaan ini akan semakin banyak dipertanyakan kepada seseorang karena banyaknya orang yang belum mengerti dengan sebuah asuransi. Untuk itu saya akan memberikan jawaban yang saya dapatkan pada website commonwealth, berikut ini adalah jawabannya.

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
2. Keunggulan Apa saja yang saya dapatkan ketika menjadi bagian dari Commongwealth?
Jika Anda menjadi pengguna Asuransi maka hal inilah yang perlu ditanyakan, karena seseorang pasti menginginkan sesuatu hal yang membuatnya nyaman dan ramah dalam pelayanannya. Oleh karena itu saya merekomendasikan Commonwealth sebagai pilihan Anda. Berikut ini adalah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari investra link.

           - Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
           - Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
          - Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
        - Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)


Selain 2 pertanyaan di atas yang sering ditanyakan. Anda dapat Membaca 3 point penting dari investra link yang merupakan unit link terbaik dari Asuransi Indonesia Commonwealth. Berikut adalah 3 point dari investra link.
1. Pilihan Dana Investasi
Banyak sekali pilihan dana yang bisa dipilih pada investra link ini sebagai Asuransi Anda, tentunya masing-masing pilihan data tersebut memiliki fungsi tersendiri. Di antaranya adalah Equity Fund, Equity Income Fund, Equity Infrastructure Fund, Equity Dynamic Fund, Money Market Plus Fund, Bond Fund, Balanced Fund, Balanced Progressive Fund, Balanced Target Fund, Dynamic Strategic Fund, Equity Sharia Fund, Balanced Sharia Fund.

2. Asuransi Tambahan
Nah. Ini yang membuat Anda senang, karena di investra link Commonwealth terdapat Asuransi Tambahan yang bisa Anda dapatkan. Di antaranya adalah:
        - Perlindungan Terhadap Kecelakaan
        - Pembebasan Premi
        - Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan


3. Investra Link for worksite
INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.
Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan untuk membaca artikel lainnya ya.

Terkait:


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}