Home » » Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan

Posted by Menjaga Kesehatan on Kamis, 10 Juli 2014

saya sekali lagi ingin sekali berbagi dengan Anda semuanya teman teman sekalian - Cara Mengatasi Keputihan - Yukita bahas ini ya teman teman sekalian, bagaimana menurut Anda semuanya? Pasti Anda semuanya ingin bukan untuk hal ini. Hehehe, saya juga ingiins ekali kok, percaya deh teman teman sekalian yang sedang bersama dengan mereka.

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. Untuk lebih lanjut baca cara mengatasi keputihan.

Cucilah lobak secukupnya, kemudian parutlah lobak tersebut dan ambil airnya.
Tambahkan cuka apel sedikit dan campur hingga rata.
Oleskan pada jerawat, diamkan hingga mengering.
Setelah kering, bersihkan dengan air.
Lakukan secara rutin hingga jerawat teratasi.

Nah begitulah cara untuk mengatasi jerawat dan untuk membaca lebih lanjut langsung cek dicara menghilangkan jerawat dan temukan hasil maksimalnya teman teman sekalian. Dan ini dia info menarik seperti jerawat juga yaitu.

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat, "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian Pil KB, dan stres. Langsung cek ke cara mengatasi jerawat.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}