Home » » Cara menghilangkan jerawat dengan cepat

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat

Posted by Menjaga Kesehatan on Selasa, 08 Juli 2014

Saya ingin berbagi kepada Anda semuanya tentang Cara menghilangkan jerawat dengan cepat yang ini dan yang itu adalah yang terbaik pastinya buat Anda semuanya saya sajikan loh. Hehehe, baik saya ini kan teman teman sekalian. Hehe, nah  Anda harus bisa menjadi yang terbaik di atnara semuanya yang terbaik loh teman teman sekalian. Karena say ajuga akan menjadi yang terbaik untuk Semuanya.

Secara Alami dapat Anda hilangkan/redakan (Hal ini menurut beberapa sumber terpecaya, sebagian sumber menyebutkan "http://www.sayacantik.com/") dengan :
1. Tomat
Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya, baik yang baru timbul maupun sudah meradang.
Cara pakai:
Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
Letakan potongan tersebut di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya
Biarkan selama 20-30 menit
Bilas wajah dengan air bersih
Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu


2. Jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya
Cara pakai:
Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis
Oleskan air perasan tersebut pada wajah terutama pada bagian yang banyak bekas jerawatnya
Biarkan selama 15 menit sampai atau sampai mengering
Bilas wajah dengan air bersih
Lalukan 2 – 3 kali dalam seminggu


bagaimana dengan cara yang saya berikan tersebut? cara menghilangkan jerawat dengan cepat memang paling ampuh bukan? nah begitulah kira kira tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan Anda bisa menambahkan cara yang lainnya supaya lebih ok teman teman sekalian.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}