Home » » INi adalah cara membuat

INi adalah cara membuat

Posted by Menjaga Kesehatan on Sabtu, 05 Juli 2014

buat apa ya  ya pastinya membuat cara membuat blog yang saya sendiri ingin sekali membaut sebuah blog tersebut teman tman sekalian.

Membuat blog bisa menghasilkan uang yang sangat banyak sekali. Saya sendiri membuat banyak sekali postingan namun belum menghasilkan uang. Mungkin karena belum bisa menghasilkan uang sangat banyak, jadinya perlu mencari yang namanya pengunjung yang bisa menaikkan semuanya. Nah, kali ini saya akan membuat postingan mengenai cara membuat blog yang sempat naik dan sekarang mulai turun teman teman sekalian.
Bagaimana cara membuat blog yang bagus dan rapi?
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat blog tersebut. Mulai dari kit harus mencari tempat/jasa hosting blog free. Kalau kalian cari dengan keyword "Free Blog" maka kalian akan mendapatkan banyak sekali blog-blog gratis, tapi nggak mungkin untuk mengecek satu-satu dari beberapa juta pencaran google bukan... Nah cukup kalian cari di google dengan keyword "kata kata mutiara" dengan begitu kalian akan menemui beberapa cara yang akan diterangkan.

Jadi dimana kita akan membuat blog?
Tenang! sabar! kita akan masuk ke sana ntar, sekarang kita cerita-cerita dulu cara membuat blog untuk awalnya saja. Hehehe. Maklum, admin infoe bingung bener karena dolar di blog ngadat-ngadat. Hahahaha. Nah sekarang kita akan mengetahui cara membuat blog.

Iya! daritadi elu bicaranya cara membuat blog, cara membuat blog, cara membuat blog! Terus kapan mau posting cara membuat blog nya?!!! Ah... bikin kesal saja.
Upppp ... tenang om om sekalian. Kita pasti akan posting. Oke deh kalau begitu, daripada kena amuk warga dunia maya karena ingin tahu cara membuat blog maka saya akan memberitahu bagaimana cara membuat blog.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}