Home » » Cara membuat blog

Cara membuat blog

Posted by Menjaga Kesehatan on Rabu, 19 Februari 2014

Siapa yang tidak mengetahui dengan blog. Blog merupakan hobi banyak orang yang dicari-cari orang untuk bisa memperkenalkan dirinya kepada khalayak ramai, media pormosi yang handal nan gratis ini membuar banyak sekali hal yang mantap untuk bisa dilakukan. Berbagi dan berbagi, bukan hanya berbagi saja blog bisa digunakan. Namun untuk menghasilkan uang juga cukup mantap. Itulah makanya judulnya cara membuat blog.

Apa bisa menghasilkan uang?
Tentu bisa, karena banyak sudah orang yang menghasilkan lewat blog ini loh. Percaya atau tidak percayapun kalian haruslah percaya dengan hal tersebut. karena ini adalah pengalaman teman admin, meskipun admin masih menciba untuk berpenghasilan seperti mereka.

baiklah bagaimana cara membuat blog. Ikuti langkah berikut ini.

Bagaimana cara membuat blog yang bagus dan rapi?
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat blog tersebut. Mulai dari kit harus mencari tempat/jasa hosting blog free. Kalau kalian cari dengan keyword "Free Blog" maka kalian akan mendapatkan banyak sekali blog-blog gratis, tapi nggak mungkin untuk mengecek satu-satu dari beberapa juta pencaran google bukan... Nah cukup kalian cari di google dengan keyword "cara membuat blog" dengan begitu kalian akan menemui beberapa cara yang akan diterangkan.

Langkah pertama : Cari di google keyword " Blogspot" Hehehe, karen kita akan membuat blog di blogspot.com
Langkah kedua : Jika sudah punya email google maka langsung masukkan dengan email dan password kalian, kalau belum ya ... buat dulu emailnya di GMail.com 


Untuk info lebih lanjut bisa klik cara membuat blog


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}