Home » » Bintaro mall paling keren

Bintaro mall paling keren

Posted by Menjaga Kesehatan on Rabu, 05 Maret 2014

INi adalah artikel yang sangat banyak dicari orang. Percaya atau tidak anda  harus melihat sendiri bagaimana dahsyatnya artikel ini mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta 

Perkembangan zaman ke zaman yang membuat orang banyak berlomba untuk memiliki trend baru bisa dirasakan dengan adanya mall yang menjamur di daerah-daerah di Indonesia terutama kali ini adalah di Jakarta. Jakarta merupakan ibukota Indonesia, Anda harus ingat hal tersebut. Nah, salah satu Mall di Jakarta bernama Bintaro Xchange Mall. Dengan hadirya mall satu ini ke hadapan Anda semua akan mempermudah bagi Anda yang suka dengan kegiatan shopping alias belanja.

Ada beberapa hal yang harus Anda tahu mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall pusat lifestyle dan belanja terbaru di selatan Jakarta yang mempunyai keunggulan yang luar biasa sekali, di antaranya adalah :

1.Arena Ice Skating terbesar di Indonesia
Hal menarik lainnya dari Bintaro Jaya Xchange adalah “Bx Rink” yaitu fasilitas arena ice skating terbesar di Indonesia. BX Rink berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya.

2. Pengalaman kuliner dan berbelanja yang berbeda
Bagi para pengunjung yang gemar berbelanja, beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan Anda, diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange.

3. Akhir pekan di Bintaro Jaya Xchange
Khusus di akhir pekan, BXc Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}