Home » » Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Posted by Menjaga Kesehatan on Selasa, 24 Juni 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Saya akan mengatakan kepada Anda semuanya mengenai camry yang merupakan perusahaan toyota dengan mobil keluarn barunya loh teman teman yang saya banggakan di sini. jadi nggak perlulah untuk mencair yang tidak penting sekali hal tersebut. jadi Anda semuanyya bisa untuk berbagi satu dengan lainnya.

Teknologi Hybrid merupakan teknologi yang menggabungkan 2 energi yang bisa digunakan yaitu energi dari bahan bakar dan juga energi listrik dengan cara mengkombinasikan tenaga bahan bakar (minyak) dengankan motor dari mobil tersebut berjalan dengan dengan menggunakan tenaga listrik. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat pembuangan gas buang C02 yang banyak menjadi sedikit. Begitulah inovasi dari Toyota yang terus berinovasi dengan Camry dengan teknologi Hybrid yang semakin dikembangkan dan Moving Forward. Seperti yang dikutip dari Toyota.


Sejak hadir di Indonesia sejak tahun 1998, Camry tidak hanya dipercaya untuk menjadi kendaraan premium para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan di Indonesia, namun juga mencatatkan penjualan fantastis dan stabil sebagai market leader, dengan capaian 73% market share hingga bulan februari 2012 .
“Layaknya sang pemimpin, Camry pun melaju dengan stabil, memimpin penjualan di kelasnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Camry terus diterima dengan baik di pasar Indonesia”, jelas Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.
Menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, sebagai apresiasi Toyota hadirkan All New Camry. Sedan Masa Depan dengan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru pada dapur pacu yang bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih efisien dan untuk pertama kali di Indonesia, Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan baca juga artikel lainnya yang sangat menarik sekali seperti Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}