Home » » Kata-kata mutiara

Kata-kata mutiara

Posted by Menjaga Kesehatan on Senin, 09 Juni 2014

Kata-kata mutiara- Siapa yang sedang memebaca artikel ini maka dialah yang telah menjadi seorang yang mantap sekal dalam hal yang saya katakan saat ini. Jadi, Anda semuanya akan menjadi yang mantap dan keren sekali dalam bidang apa ya.

Kesemuanya itu akan dirangkum di dalam judul postingan ini "Kata-kata Mutiara". Ini adalah sebuah postingan untuk Anda semuanya yang memang sedang dilanda sebuah ucapakan yang menusuk ke dalam hati seseorang. Meskipun di dalam postingan ini hanya beberapa saja yang bisa Anda baca, ada beberapa kata-kata mutiara yang sangat banyak sekali dicari oleh banyak orang, di antaranya adalah sebagai berikut ini:
-------------------------
Kata-kata mutiara--Bijak
1. Jangan membenci mereka yang mengatakan buruk kepadamu, tapi senyumlah dengan apa yang mereka katakan. Sesungguhnya senyuman itu akan membuat mereka takut.

2. Kuatkan hatimu jika ada yang membuatmu jatuh, karena dengan begitu kau akan merasakan bagaimana kehidupan ini berlangsung hingga membuatmu bertahan.

3. Orang yang kuat hatinya bukan mereka yang menangis ketika disakiti oleh banyak sekali irang-orang. Melainkan mereka yang tetap tegar ketika ujian datang melanda ketika orang-orang menyakitinya.

4. Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, hari esok lebih baik dari ini hingga membuat kita menjadi orang-orang yang beruntung.

5. Orang yang bijak itu adalah mereka yang tahu siapa yang harus dipercayai.


Terima kasih telah membaca artikel mengenai kata-kata mutiara dan baca juga artikel lainnya mengenai 
Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}