Home » » ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Posted by Menjaga Kesehatan on Jumat, 22 Agustus 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Kini saya akan memberikan ini kepada Anda semuanya yang senang dengan gadget yang akan membuat Anda smeuanya menjadi kenyamanan yang sangat luar biasa sekali. Saya yakin Anda akan emngatakn ini kepda saya dan akan emmbagikan informasi ini kepada semua orang yang ingin sekali membagikannya.

Fitur-fitur lainnya atau lebih komplitnya bisa Anda baca di bawah ini. Sehingga Anda merasa yakin untuk memilih ASUS ZenFone Sebagai Smartphone terbaik Android. Apalagi sistem operasi Android saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat Dunia terutama Indonesia ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


# What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
# Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi.
# PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Setiap ZenFone memiliki PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi.
# Low-light Mode secara signifikan meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah.
# Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah.
# Selfie Mode merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi.
# Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam.

Saya katakan kepada Anda untuk membaca artikel ini dan membagikannya, jika tanpa keyword maka Anda membagkan artikel ini dengan link http://infoejaman.blogspot.com/2014/08/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html Semoga beruntung teman teman sekalian.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

.comment-content a {display: none;}